Thursday, August 7, 2014

Kata-kata mutiara

Dear sobat blogger,
Sering kita dengar yaitu sebuah Kata-kata mutiara, mungkin sebuah kata-kata yang bisa membuat kita menjadi lebih bersemangat, menghilangkan rasa galau bagi yang galau, membuat kita lebih koreksi diri agar tidak mengulang kesalahan yang sama dll. Di posting kali ini saya akan rangkumkan berbagai kata-kata mutiara dan mudah-mudahan terus bersambung, apabila banyak kekurangan dalam kata-kata yang saya rangkum mohon dimaklumi ya...^^

1. Iklas itu berat, karena sebuah keikhlasan terjadi tanpa apa yang kita ingini.

2. Terjatuh itu sakit, tapi akan lebih sakit jika kita dendam terhadap seseorang yang telah menjatuhkan atau menyakiti kita.

3. Cinta adalah sbwah kata-kata yang sulit untuk di ungkapkan, ungkapkanlah jika mampu kamu ungkapkan..hehehhe...

4. Aku ingin belajar mengakui kesalahan, kekalahan, tapi aku tidak ingin kalut dalam kesalahan dan kekalahan tersebut.
Tetep semangat dong untuk perbaiki kesalahan dan belajar dari kekalahan.^^

5. Jika kamu mencari seseorang yang sempurna, bukanlah aku orangnya, tetapi jika kamu mencari seseorang yang banyak kekurangan
kamu boleh tunjuk aku seseorang tersebut. Sesungguhnya dibalik kekurangan tersebut pasti ada kelebihan.

6. Aku ini bodoh, tapi lebih bodoh orang yang mengatakan aku ini bodoh. La wong sudah tau bodoh kok masih dikatakan bodoh, apa
ga lebih bodoh tuh orang.^^

7. Jika cinta membuatmu bahagia, Lanjutkanlah, akan tetapi jika cinta membuatmu menyakitkan, Ikhlaskanlah.

8. Sesuatu akan datang dan pergi tanpa kita sadari.

9. Jodoh di tangan Tuhan, tapi apa iya kita hanya pasrah kepada Tuhan dan tanpa berusaha?? ^^

10.Janganlah pernah mencintai seseorang yang tidak pernah mencintaimu.

Berhubung saya sudah nguantuuukk,,,sekian dulu yawh sobat blogger rangkuman kata-kata mutiaranya. Semoga lain waktu bisa update
kata-kata mutiara tersebut.

Ditulis Oleh : Tv Live Streaming // 6:19 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment